Software Praktek Dokter

November 28, 2013

Merupakan software aplikasi praktek dokter/dokter gigi, yang dapat membantu dokter dalam pengelolaan administrasi agar operasional data rekam medik pasien dan pendapatan dapat menjadi lebih mudah ditangani dan diketahui dengan lebih cepat dan efisien.
  1. Multi user (2 bagian (front, dokter) masing-masing bisa lebih dari 1 user).
  2. Backup Database dilakukan secara manual dan otomatis.
  3. Daftar Diagnosa dilengkapi ICD.
  4. Daftar Stok Obat.
  5. Transaksi pendaftaran pasien (bisa dilakukan oleh pasien sendiri, dgn tetap menggunakan sistem keamanan tertentu agar tidak terjadi gangguan pada sistem.
  6. Transaksi pemeriksaan, pemberian obat dan tindakan dokter.
  7. Data Riwayat untuk semua transaksi pemeriksaan, pemberian obat dan tindakan dokter yg dapat dilakukan Edit, Hapus oleh dokter.
  8. Laporan pertanggal, perpasien, pertindakan dsb.

Fitur-fitur lainnya :
Lengkap pendataannya
Mulai dari data antrian pasien, Anamnesa pemeriksaan, Data diagnosa dan riwayat diagnosa (dilengkapi ICD), Data resep obat (beserta harga) dan riwayat resep obat yg pernah diberikan pada pasien tersebut, Data tindakan (beserta biaya tindakan) dan riwayat tindakan yg pernah dilakukan pada pasien yg bersangkutan.
Mudah pengoperasiannya 
Proses pendataan mulai pendaftaran pasien yg bisa dilakukan langsung di front office (langsung oleh pasien sendiri atau tenaga asisten) atau langsung dimasukkan oleh dokter pd waktu pemeriksaan. Pengisian data sangat mudah, karena program didesain untuk dapat meminimalisir kesalahan.
Format laporan dalam berbagai jenis file 
Pembuatan laporan-laporan rutin harian dan bulanan juga sangat mudah, anda bisa mencetaknya langsung dari program atau di rubah kedalam ke berbagai format lainnya seperti file (excel, pdf atau html).
Keamanan database terjamin
Database hanya bisa diakses lewat program. Yg bisa mengakses program pun hanya mereka yg memiliki password.


 


Berikut beberapa contoh tampilannya...











Artikel Terkait

Previous
Next Post »